he creative midfielder that almost was… – ranking fifa club indonesia

Meskipun menjadi pemilik gol alami, Miedema sebenarnya mulai sebagai pemilik bidang tengah kreatif yang memegang peran No.10.

Dia terinspirasi oleh ayahnya yang bermain posisi yang sama, tapi karena kakeknya dan kakaknya adalah penyerang, itu hanya masalah waktu sebelum anak muda mengikuti pakaian.

Tapi tahun-tahun tengah lapangannya memberikannya permainan yang seimbang, dan dia sering ditemukan jatuh lebih dalam dan menciptakan untuk teman-temannya.

Tapi itu adalah untuk menjadi dalam peran No.9 bahwa dia benar-benar datang ke dalam dirinya sendiri.

Setelah muncul di sana sekali untuk Belanda dalam krisis luka, dia tidak pernah pindah kembali.Miedema overtook hero RvP to be top Dutch scorer

Miedema mengalahkan pahlawan RvP untuk menjadi skor Belanda terbaik (2019 Getty Images)

Miedema adalah nama rumah tangga di sepak bola wanita di Belanda.

Targetnya telah dibangun sejak dia bergerak ke peran No.9 untuk Belanda – dan dari sukses Euro ke kedua di Piala Dunia 2019, dia telah berada di tengah-tengah semua itu.

Pada tahun 2019, dia menjadi gol terbaik negaranya, mengalahkan pahlawan sepakbola Van Persie, dengan hitungan saat ini duduk di 83. Pada Olimpiade Tokyo 2020, maju prolifik menambah 10 gol untuk akunnya.

Dan hal yang paling menakutkan?

Pada umur 25 tahun, dia bisa menggandakan hitungan itu, atau bahkan lebih!

FIFA Klub Indonesia Liga 1 Indonesia Liga Inggris lucas paquetá Manchester City manchester city transfermarkt man city transfermarkt pepguardiola philfoden ranking fifa ranking fifa club ranking fifa club indonesia ranking fifa timnas indonesia terbaru ranking terbaru klub-klub Indonesia ranking timnas indonesia di fifa West Ham United

BACA JUGA  ranking fifa club indonesia:Belanda Vs Inggris: Emosional untuk Hasselbaink Si "Spesialis Penalti"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77