ranking fifa club indonesia:Ulasan Hasil Pertandingan Grup A Piala Presiden 2024: Persis Solo Gagal Meraih 3 Poin Usai Ditahan Imbang PSM Makassar

Hasil pertandingan Persis Solo vs PSM Makassar di Piala Presiden 2024. (Vidio)

Hasil pertandingan Persis Solo vs PSM Makassar di Piala Presiden 2024. (Vidio)

Berikut ini ulasan hasil pertandingan fase grup A Piala Presiden 2024 antara Persis Solo vs PSM Makassar.

Laga kedua Persis Solo vs PSM Makassar digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pukul 15.30 WIB.

Laga penting kedua tim ini harus berakhir imbang dengan skor 2-2, berikut ulasan hasil pertandingan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Grup B Piala AFF U19 2024: Timnas Australia Menang Telak Atas Vietnam, Kokohkan Posisi di Puncak Klasemen

Persis Solo memimpin keunggulan babak pertama dengan skor 2-0 lewat dua gol dari Ramadan Sananta.

Gol cepat pertama datang di menit ke 1 usai mendapatkan umpan terobosan berhasil dilesakkan ke pojok kanan gawang PSM Makassar.

PSM Makassar tidak tinggal diam dengan memberikan berbagai peluang penyerangan ke pertahanan lawan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2024: Jangan Lewatkan Pertarungan Sengit Persib Bandung vs Borneo FC Pukul 19.30 WIB

Ramadan Sananta kembali menambah keunggulan lewat tendangan ribbon di kotak penalti pada menit 31. Tidak ada gol tambahan hingga turun minum untuk kedua kesebelasan.

Di babak kedua, PSM Makassar menambah amunisi baru dengan melakukan pergantian pemain untuk menambah daya gedor ke pertahanan laskar samber nyawa.

Hal itu berhasil dimanfaatkan oleh baik lewat sepak pojok yang disambut dengan sundulan kencang Yuran Fernandez di menit 58.

Baca Juga: Ulasan Hasil Pertandingan Grup B Piala Presiden 2024 Madura United vs Persija: Sempat Unggul, Laskar Sapi Kerab Gagal Amankan 3 Poin Pertama Mereka

Tak bertahan lama, PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat sontekan Abdul Rahman di menit ke 68.

BACA JUGA  ranking fifa club indonesia:Hasil Pertandingan Grup A Piala Presiden 2024 Persib vs Borneo FC: Gol Tunggal Berguinho Bawa Pasukan Pesut Etam Amankan Kemenangan

Di akhir babak kedua terjadi drama yang menyebabkan wasit untuk mengecek VAR atas pelanggaran di depan kotak penalti.

Egy Maulana Vikri menjadi salah satu pemain paling menonjol dalam skuad Timnas Indonesia. Gol tunggalnya dalam kemenangan 1-0 melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Maret 2024 memperlihatkan keahliannya sebagai penyerang berbakat.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77