ranking fifa club indonesia:Hasil Pertandingan Grup A Piala Presiden 2024 Persib vs Borneo FC: Gol Tunggal Berguinho Bawa Pasukan Pesut Etam Amankan Kemenangan

Ulasan hasil Persib VS Borneo FC.

Ulasan hasil Persib VS Borneo FC.

Berikut ini ulasan singkat hasil pertandingan grup A Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung vs Borneo FC.

Pertandingan kedua fase grup A ini dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pukul 19.30 WIB.

Pertandingan menyerang kedua tim membuat laga semakin panas karena saling menyerang hingga tidak ada gol tercipta hingga turun minum.

Baca Juga: Ulasan Hasil Pertandingan Grup A Piala Presiden 2024: Persis Solo Gagal Meraih 3 Poin Usai Ditahan Imbang PSM Makassar

Persib Bandung menyerang sejak awal, David da Silva mendapatkan peluang lewat sundulan namun masih berada di atas gawang Nadeo Argawinata.

Tak hanya David, pemain rekrutan anyar Dimas Drajad juga memberikan peluang berbahaya yang berhasil di block pemain Borneo FC.

Sementara itu, Berguinho memberikan ancaman nyata lewat tendangan keras yang berhasil ditangkap oleh kiper Persib, Kevin Mendoza.

Di babak kedua dilakukan rotasi pemain untuk saling menyerang pertahanan kedua tim.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Grup B Piala AFF U19 2024: Timnas Australia Menang Telak Atas Vietnam, Kokohkan Posisi di Puncak Klasemen

Ketatnya pertahanan lawan membuat Persib Bandung kesulitan untuk mencetak gol hingga penghujung babak kedua.

Borneo FC mendapatkan peluang emas yang dimanfaatkan oleh Abdul Aziz dengan menusuk ke pertahanan lawan dan memberikan umpan silang kepada Berguinho dan berhasil berbuah menjadi gol.

Gol tunggal di menit akhir babak kedua pemain asing terbaru asal Brazil, Berguinho bawa Borneo FC unggul dan memenangkan pertandingan ini.

Persib Bandung butuh kemenangan di laga terakhirnya kontra Persis Solo untuk lolos ke semifinal yang akan digelar pada Kamis 25 Juli 2024 mendatang.

Baca Juga: Ulasan Hasil Pertandingan Grup B Piala Presiden 2024 Madura United vs Persija: Sempat Unggul, Laskar Sapi Kerab Gagal Amankan 3 Poin Pertama Mereka

BACA JUGA  ranking fifa club indonesia:Hasil Pertandingan Grup C Piala AFF U19 2024 Malaysia vs Singapura: Harimau Malaya Terkam Pasukan Singa dengan Skor Telak 5-0

Egy Maulana Vikri menjadi salah satu pemain paling menonjol dalam skuad Timnas Indonesia. Gol tunggalnya dalam kemenangan 1-0 melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Maret 2024 memperlihatkan keahliannya sebagai penyerang berbakat.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77