ranking fifa club indonesia:Mbappe Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Real Madrid, Gunakan Nomor 9

Penyerang Perancis, Kylian Mbappe, tampak mengontrol bola dalam lanjutan fase grup Euro 2024 antara Austria vs Perancis pada 17 Juni 2024.

KOMPAS.com -Kylian Mbappe resmi bergabung dan diperkenalkan di depan pendukung Real Madrid.

Ia diperkenalkan ke publik Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada Selasa (16/7/2024).

Penyerang asal Perancis itu menandatangani kontrak selama lima tahun dari 2024 hingga 2029.

Mbappe akan menggunakan nomor punggung 9. Nomor yang khas bagi seorang striker.

Nomor ini sempat dikenakan oleh para pendahulunya di Real Madrid seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, serta Ronaldo Nazario.

Baca juga: Alarm untuk Kylian Mbappe, Bisa Seperti Hazard di Tengah Isu Mental dan Psikologis

Presiden Real Madrid,Florentino Perez, memberikan ucapan selamat kepada timnas Spanyol yang berhasil juara Euro 2024, sebelum memperkenalkan Mbappe.

“Selamat datang di acara bersejarah ini. Kata-kata pertama saya adalah mengucapkan selamat kepada tim sepak bola Spanyol yang telah memenangkan Piala Eropa keempat dalam sejarahnya,” kata Perez dikutip dariMarca.

“Senang rasanya bisa kembali ke kondisi normal dan bisa menghadirkan para pemain di stadion kami. Setiap kali kami menyambut seorang pemain yang akan mengenakan seragam klub kami untuk pertama kalinya, itu adalah sebuah momen perayaan,” ujar Perez menambahkan.

Menjelang menyambut Mbappe, Perez sempat menyebut Zinedine Zidane yang juga pernah membela Real Madrid dan berasal dari Perancis.

“Zizou yang terhormat, ini sangat penting, 12 tahun yang lalu Anda mengundang seorang anak yang ada di sini hari ini. Hari ini kita menyambut Kylian Mbappe,” lanjut Perez.

Kylian Mbappe is unveiled to the world as a Real Madrid player before a packed Bernabéu ???? pic.twitter.com/aJfPKWDvLc

— ESPN FC (@ESPNFC) July 16, 2024

Baca juga: Susunan Pemain Spanyol Vs Perancis: Jesus Navas Beradu dengan Mbappe

Tidak lama berselang Mbappe menyapa penonton yang hadir di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA  ranking fifa club indonesia:Hasil Pertandingan Grup A Piala Presiden 2024 Persib vs Borneo FC: Gol Tunggal Berguinho Bawa Pasukan Pesut Etam Amankan Kemenangan

“Luar biasa bisa berada di sini. Saya telah bermimpi untuk bermain di Real Madrid selama bertahun-tahun dan hari ini mimpi saya menjadi kenyataan,” ucap Mbappe.

Real Madrid merupakan klub yang dikagumi Mbappe sejak masa kanak-kanak.

“Sejak kecil saya hanya memiliki satu mimpi dan berada di sini sangat berarti bagi saya. Terima kasih kepada para pendukung Real Madrid karena selama bertahun-tahun mereka telah memberikan cinta kepada saya,” ujar penyerang asal Perancis.

“Sekarang saya memiliki satu mimpi yang lain, yaitu menghidupkan sejarah klub ini. Saya akan memberikan hidup saya untuk klub ini dan lencana ini,” lanjut Mbappe.

Selepas memberikan kata-kata sambutan, Mbappe menuju tepi lapangan dan menendang bola ke arah penonton yang hadir di stadion.

Mbappe pindah ke Real Madrid dari Paris Saint Germain (PSG) dengan status bebas transfer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

BACA JUGA  ranking fifa club indonesia:Komite Olahraga Masyarakat Indonesia Minta Inorga Maksimalkan Program

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77