ranking fifa club indonesia:Faktor yang Buat Bojan Hodak Perpanjang Kontrak bersama Persib

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat memberikan arahan kepada salah salah satu pemainnya di masa persiapan pramusim Liga 1 2024-2025.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sepakat memperpanjang masa kontrak pada Senin (15/7/2024).

BANDUNG, KOMPAS.com – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sepakat memperpanjang kontrak selama dua tahun hingga 2026.

Ada beberapa faktor yang membuat Hodak menerima tawaran kontrak dari Persib, salah satunya visi misi kedepan dalam membangun sebuah klub yang lebih baik dan profesional.

Hodak menyebutkan Persib ingin meningkatkan level mereka terutama di Kompetisi Asia AFC Champions League 2.

Persib ingin merealisasikan sebagai tim yang konsisten berada di jalur juara seteleh memenangkan trofi Liga 1 di musim 2023-2024 musim lalu.

Baca juga: Persib Perpanjang Kontrak Pelatih Bojan Hodak Dua Tahun

“Karena kami sudah berbicara dan mereka mempunyai rencana bagus untuk klub ke depannya,” kata Hodak.

“Hasil pada musim lalu bagus, kedua belah pihak sama-sama ingin melanjutkan kerjasama. Jadi klub menunjukkan ketertarikannya dan klub ingin melaju ke level yang berikutnya,” tutur Hodak.

Hodak tertarik dengan rencana klub kedepannya, mereka masih memiliki ambisi besar pasca-juara.

Pelatih 53 tahun ini jelas tak ingin bertahan jika klub tak mempunyai ambisi seperti Persib.

Baca juga: Keraguan Pelatih Persib kepada Bek Anyar Gustavo Franca

“Jadi bagi saya sebagai pelatih, ini bagus. Ini menunjukkan mereka mempunyai ambisi dan jika klub tidak memiliki ambisi, tentunya saya tidak akan bertahan,” beber Hodak.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sepakat memperpanjang masa kontrak pada Senin (15/7/2024). Dokumentasi Persib Bandung Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sepakat memperpanjang masa kontrak pada Senin (15/7/2024).

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu menegaskan targetnya selama dua tahun kedepan adalah memenangkan setiap pertandingan.

Dirinya akan menatap laga demi laga, seiring dengan itu prestasi akan mengikuti seperti apa yang dilakukannya musim lalu.

Baca juga: Alasan Pelatih Persib Ngotot Dapatkan Dimas Drajad

“Setiap tahun targetnya adalah untuk menang dan saya sudah katakan pada anda di setiap pertandingan. Selalu target kami adalah menang,” ujar Hodak.

BACA JUGA  ranking fifa club indonesia:Kata-kata Harry Kane untuk Southgate yang Mundur dari Pelatih Inggris

Musim lalu Persib mencanangkan target kepada Hodak untuk berada di papan atas kompetisi di pos empat besar.

Namun justru, Hodak mampu melampaui target tersebut bisa membawa Persib juara.

Hingga kini pelatih asal Kroasia itu mencatatkan sejarah sebagai pelatih asing pertama yang bisa persembahkan trofi untuk Persib dan Bobotoh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77