ranking fifa club indonesia:Update Cedera Lionel Messi, Terancam Absen 2 Laga Bela Inter Miami

Penyerang Argentina, Lionel Messi, meninggalkan lapangan seusai mengalami cedera dalam final Copa America antara Argentina vs Kolombia di Stadion Hard Rock pada 14 Juli 2024.

Sumber ESPN

Megabintang Argentina, Lionel Messi, kemungkinan akan melewatkan setidaknya dua pertandingan berikut untuk klubnya, Inter Miami CF, setelah mengalami cedera.

Lionel Messi mengalami cedera pergelangan kaki kanan saat membela timnas Argentina pada final Copa America melawan Kolombia pada Senin (15/7/2024).

Setelah pengujian lebih lanjut, Inter Miami mengumumkan pada Selasa (16/7/2024) bahwa Messi mengalami cedera ligamen di pergelangan kaki kanannya.

Klub menambahkan, kepastian Messi untuk bermain akan ditentukan penilaian berkala dan kemajuan pemulihan.

Baca juga: Hasil Argentina Vs Kolombia: Messi Menangis, Lautaro Pembeda, Tango Juara!

“Pergelangan kakinya terkilir dan cederanya memang ada, jadi perlu dilakukan tes dan menunggu hasilnya,”kata pelatih Inter Miami, Gerardo “Tata” Martino, Selasa, dikutip dari ESPN.

“Akan ada tes yang dilakukan untuk menentukan tingkat keparahan situasi. Kami selalu mendapat informasi melalui ahli kinesiologi, Walter Insaurralde, yang juga ahli kinesiologi tim nasional,” tuturnya.

“Dia sangat berhati-hati dalam memberikan diagnosis akhir sebelum hasilnya keluar,” ucap Martino.

Sebelumnya, Messi, yang kini berusia 37 tahun, sambil menangis keluar dari lapangan saat Argentina melawan Kolombia di final Copa América, yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Tim Tango.

Baca juga: Hasil Argentina Vs Kolombia: Messi Menangis Usai Diganti, Laga ke Extra Time

Dia terjatuh pada menit ke-64, lalu melepas sepatu bagian kanannya dan berjalan perlahan keluar lapangan.

Messi kemudian terlihat menutupi wajahnya, menangis di kursinya.

Kamera kemudian menunjukkan dia di bangku cadangan dengan pergelangan kaki kanan yang bengkak.

Messi mengatakan dia baik-baik saja dalam sebuah postingan Instagram pada Senin dan dia berharap untuk segera kembali.

Adapun Inter Miami akan menjamu Toronto FC pada Rabu (17/7/2024) dan Chicago Fire pada Sabtu (20/7/2024) sebelum memulai mempertahankan gelar Piala Liga pada Sabtu (27/7/2024).

BACA JUGA  ranking fifa club indonesia:Persib Sambut Mateo Kocijan dari Kroasia, Ambisi Pertahankan Juara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77