ranking fifa club indonesia:Persib Sambut Mateo Kocijan dari Kroasia, Ambisi Pertahankan Juara

Pemain baru Persib Bandung Mateo Kocijan diberitakan telah tiba di Indonesia pada Senin (8/7/2024) melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Pemain baru Persib Bandung, Mateo Kocijan, telah tiba di Indonesia pada Senin (8/7/2024) melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Mateo Kocijan dijadwalkan langsung menuju Kota Bandung pada hari yang sama guna mempersiapkan diri melakukan latihan perdana bersama Persib.

Persib di bawah arahan pelatih Bojan Hodak diagendakan berlatih pada Selasa (9/7/2024) di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, dalam persiapan pramusim Liga 1 2024-2025.

Patut dinantikan apakah Kocijan akan langsung berlatih pada hari itu. Sebelumnya, Hodak mengabarkan sang pemain asal Kroasia tersebut akan segera tiba pekan ini.

Baca juga: Persib Nantikan Latihan Perdana Mateo Kocijan dan Igor Tolic

“Kami masih belum full team, Marc (Klok) akan datang, Ciro (Alves), Mateo (Kocijan) dan David (da Silva) akan tiba dalam tiga-empat hari dan setelah itu kami kurang lebih sudah dalam kondisi full team,” tutur Hodak pada Minggu (7/7/2024) kemarin.

Dikutip dari laman resmi Persib, Kocijan mengungkapkan perasaanya usai bergabung dengan klub yang baru saja menjuarai Championship Series Liga 1 2023-2024.

Ia antusias menyambut tantangan baru, usai lama berkompetisi di Liga Kroasia dan terakhir merumput di Liga Albania.

“Saya sangat senang memiliki kesepakatan dengan klub besar seperti Persib. Saya harap bisa menunjukkan permainan yang baik dan membantu tim meraih banyak kemenangan,” kata Kocijan.

Baca juga: Rekrutan Pertama Persib : Mateo Kocijan Bek Baru Maung, Pernah Juara

Pemain berusia 29 tahun ini berharap bisa membantu tim kebanggaan Bobotoh mempertahankan gelar juara.

Musim depan Persib akan bertarung di Liga 1 2024-2025 dan kompetisi Asia, AFC Champions League 2.

“Saya ingin membantu Persib mempertahankan gelar juara itu, perasaan luar biasa menyenangkan jika bisa melakukannya,” ungkap Kocijan.

BACA JUGA  ranking fifa club indonesia:Komite Olahraga Masyarakat Indonesia Minta Inorga Maksimalkan Program

“Saya juga tahu, klub punya dukungan yang sangat besar dan saya menantikan bisa berjumpa mereka,” ucapnya.

Baca juga: Piala Presiden 2024 Simpang Siur, Pelatih Persib Butuh Kepastian

Mateo Kocijan merupakan pemain dengan kaki kuat kanan berpostur 189 cm.

Sebelumnya, ia berkompetisi di kasta tertinggi Liga Kroasia bersama Slaven Belupo Koprivnica pada musim 2021-2022 dan 2022-2023.

Menjelang ke Persib, Kocijan bermain di Liga Albania guna membela klub FK Partizani.

Klub itu menjadi juara di ajang Super Cup Albania 2023, walau Kocijan tak terlibat di permainan.

Puncak karier pemain kelahiran 27 Maret 1995 ini adalah saat bermain cukup intens pada musim 2022-2023 bersama Slaven Belupo Koprivnica, klub kota kelahirannya.

Selama musim tersebut, Kocijan mencatat 27 penampilan dengan mengemas 1.329 menit bermain, plus sumbangan dua gol.

Kocijan beberapa kali juga sempat dipercaya menjabat sebagai kapten di klub tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

BACA JUGA  ranking fifa club indonesia:Tekad Bruno Moreira di Tengah Ambisi Juara Persebaya

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77