ranking fifa club indonesia:Zirkzee Menuju Man United, Sacchi Tak Paham Strategi Transfer AC Milan

Duel penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, dan bomber Inter Milan, Marcus Thuram pada laga Bologna vs Inter Milan di Stadion Rennato Dall'Arra pada lanjutan laga Liga Italia, Minggu (10/3/2024) dini hari WIB.

Joshua Zirkzee yang lama diburu AC Milan, mendekat ke Man United. Pelatih legendaris Milan, Arrigo Sacchi, mengaku tak paham dengan strategi transfer eks klubnya.

AC Milan disalip Man United dalam pengejaran terhadap penyerang Bologna asal Belanda, Joshua Zirkzee.

Man United diberitakan telah mengantongi kesepakatan personal dengan Zirkzee dan sang agen, Kia Joorabchian.

“Semua telah rampung dengan agen Zirkzee, langkah-langkah formal akan segera menyusul,” demikian keterangan yang diberikan pengamat transfer, Fabrizio Romano, seputar pendekatan MU terhadap Zirkzee.

Man United kini disebut telah mengabarkan jalinan kesepakatan personal itu dengan Bologna.

Baca juga: Fonseca Mulai Tugas di Milan: Tidur di Milanello, Beda dari Mourinho

Klub beralias Setan Merah itu tinggal membahas bersama Bologna formula transfer untuk Zirkzee. Salah satu kemungkinan adalah MU menebus klausul pelepasan Zirkzee sebesar 40 juta euro (Rp 705,2 miliar).

Hampir pasti, Zirkzee akan menjadi bagian The Red Devils (Setan Merah). Tetapi, Setan Merah yang dimaksud jelas bukan Milan, tim beralias Il Diavolo Rosso (Setan Merah).

“Zirkzee adalah masa lalu. Seperti Paulo (Fonseca) bilang, kami sedang memikirkan seorang pemain, saya tak akan menyebut namanya. Ada seseorang, mari kita lihat,” ujar penasihat senior Milan, Zlatan Ibrahimovic, dalam sesi konferensi pers di Casa Milan, Senin (8/7/2024).

Milan yang kini ditukangi Paulo Fonseca pun belum punya figur yang bisa jadi garansi gol di lini serang, sepeninggal Olivier Giroud ke Los Angeles FC.

Mengingat Zirkzee merapat ke Man United, pencarian Milan akan sosok bomber masih jauh dari kata selesai.

Belakangan ini, Il Diavolo Rosso dikaitkan dengan Romelu Lukaku dan Alvaro Morata.

Dalam konferensi pers di Casa Milan hari Senin (8/7/2024), Ibrahimovic kian membuat publik penasaran soal target transfer Il Rossoneri (Si Merah-Hitam) untuk pos ujung tombak.

BACA JUGA  ranking fifa club indonesia:Piala Presiden 2024 Masih Tanda Tanya, Arema FC Tetap Akan ke Bali

Baca juga: Man United Salip AC Milan, Joshua Zirkzee Merapat ke Old Trafford

Ibrahimovic berkata, idealnya Milan punya tiga pemain untuk posisi bomber. Satu nama sudah ada dalam tim, yakni Luka Jovic.

“Soal tiga penyerang, salah satunya adalah Mister X, itu sudah pasti. Kemudian, itu tergantung pada situasinya. Jovic sudah bersama kami.”

“Seperti yang saya katakan, kami ingin memiliki seorang pemain yang bisa digunakan dengan cara yang positif dan yang tidak berada di sini untuk membuang-buang waktu,” tutur Ibrahimovic yang membawa Milan menjuarai Liga Italia 2010-2011 dan 2021-2022.

Halaman Berikutnya
Sosok Mister X yang disebut…

Halaman:

12

Show All

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • RBTV77